Rabu, 07 Oktober 2015

Cerita dengan Makna

Hai guys, lama banget rasanya ga update hal-hal yang menakjubkan hahah. Hari ini gua cuma mau berbagi beberapa bahan bacaan atau orang-orang biasa sebut dengan novel. Kenapa sih ko harus novel? yups, bener banget, ga semua orang suka baca buku kan guys, tapi dari novel kita bisa mendalami karakter, mempelajari tentang hal-hal yang bahkan mungkin belum kita tau sama sekali. Novel-novel yang bakal gua kasih tau ini bukan sembarang novel guys, novel ini penuh banget sama ilmu yang dikemas modern. Oke deh daripada penasaran gua langsung aja nih ya kasih referensi novel dari penulis terkenal, yang dimana gua kira awalnya itu adalah cewek hhehehehe.
Penulis itu bernama Darwis Tereliye, yups udah banyak banget novelnya yang keren-keren abis dari mulai fiksi sampe deket banget sama dunia nyata kita.
Mau tau lebih jelasnya, yuk cek disini.

1. Hafalan Shalat Delisa


2. Moga Bunda Disayang Allah


3. Ayahku Bukan Pembohong


4. Serial Anak-anak Mamak (Burlian, Pukat, Eliana, Amelia)
    

5. Kisah Sang Penandai


6. Berjuta Rasanya


7. Sepotong Hati yang Baru


8. Rembulan Tenggelam di wajahmu


9. Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin


10. Negeri Para Bedebah & Negeri Diujung Tanduk (Sekuel)
 

11. Sunset Bersama Rossie


12. Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah


13. Bidadari-Bidadari Surga


14. Rindu


Oke guys segitu dulu referensi novel yang patut kalian baca, sangat menginspirasi pokoknya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar