Jumat, 02 Agustus 2013

Tips Menghilangkan Bau Badan Dengan Bahan Alami

Anda sering merasa tidak PD karena BB atau Bau Badan ?
yups sering banget kita merasa seperti itu, tapi jangan khawatir guys , disini saya akan memberi informasi sedikit mengenai bagaimana menghilangkan bau badan dengan bahan alami.


1. Menggunakan Tawas

Tawas adalah bahan alami untuk menghilangkan bau badan , tawas adalah kelompok garam rangkap berhidrat berupa kristal dan bersifat isomorf. Tawas ini cukup mudah larut dalam air, kelarutannya tergantung pada jenis logam dan suhu. Tawas ini tidak berbahaya, cukup tumbuk hingga menjadi serpihan kecil lalu berikan sedikit air (jika ingin kering tidak perlu ditambah air) lalu usapkan ke sekitar ketiak. Gunakan tawas ini secara teratur, ini akan lebih aman dibandingkan penggunaan berlebihan dari deodorant yang akan menyebabkan banyak efek samping.

2. Menggunkan Daun Sirih


Daun sirih ini sangat efektif menghilangkan bau badan, selain bau badan daun sirih ini juga berguna untuk menghilangkan bau kaki, bau mulut dan membersihkan daerah khusus kewanitaan. Pemakaiannya berbeda-beda sesuai kebutuhan. Apabila ingin menghilangkan bau badan gunakan sedikitnya 20 lembar daun sirih, rendam kedalam bak berisikan air hangat untuk seterusnya dipakai mandi. Begitu pula dengan menghilangkan bau kaki. Untuk membersihkan daerah kewanitaan dan menghilangkan bau mulut, gunakan sedikitnya 7-10 lembar daun sirih, rendam bersama air hangat lalu kumurkan (untuk bau mulut) tunggu 3-5 menit baru air tersebut di buang dari mulut. Untuk daerah kewanitaan gunakan 7-10 daun sirih muda, rendam bersama air panas tunggu hingga sedikit dingin lalu siramkan perlahan pada daerah kewanitaan. Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar