Sabtu, 29 Juni 2013

Fakta Cowo tentang Cewe

hari ini gua mau berbagi sedikit beberapa fakta cowo tentang cewe, mudah mudahan ini bisa jadi sumber perkiraan buat para cewe, hmpt disini gua ga ada niat buat ngejugde atau ngasih opini yang bersifat agitasi tapi hanya sebagai sumber informasi...

jadi begini kawan" semua kaum akhwat, banyak sekali sekarang mengedokkan ta'aruf sebagai pengganti kata "pacaran" padahal sudah jelas dalam islam itu tidak ada dalilnya bukan? ya saya tidak akan membahas itu terlalu jauh takut terkesan menggurui. jadi begini ceritanya, saat saya sedang mengerjakan salag satu tugas mata kuliah, saya juga sambil hiburan dengan membuka facebook, itu sudah tidak aneh lagi bukan? ya sebenarnya saya dulu juga pernah terjerumus dalam "pacaran" maka dari itu saya dapat berbagi cerita kecil ini kali ini. saat saya membuka facebook, saya sangat ingin atau bahkan hampir setiap saya membuka fb pasti saya selalu "kepo"in sang mantan (dasar cwe kali ya kalo udah berhubungan sama perasaan pasti perang uhud sama pikiran tetep aja kalah padahal dibuka pun ga nguntungin apa-apa) oke lanjut, setelah saya buka fb mantan saya ternyata dia bersama kekasih barunya hmpt emang dasar cwe , eh saya malah buka fb mantannya, saya pikir dalam hati (pantes aja milih yang beginian, tuh cwe ga tanggung2 semua foto pasti bikin para kaum adam melek) eiiiits tapi saya langsung berfikir, bahwa semua ciptaan Allah itu sama dan memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, jadi saya bersikap husnudzan walaupun meleg mah ada :-P, oke mungkin saya kira dia lebih dari saya... (saat itu) . Tak lama datanglah teman laki2 saya, saya pikir dia lumayan oke, playboy katanya, tinggi, hmpt ganteng lah menurut saya mah wkwkw, saya tanya pas dia nyapa saya lagi apa.
dia : "lagi apa lu mi?"
gua : "basa basinya kebasian amat ya, udah tau lagi internetan , (sambil ngegerutu dalam hati saya pikir Allah itu adil ada yang ganteng tapi rada2 ) hehehe bcanda, mau liat cwe cantik ga ? (sembari nunjukin foto cwenya mantan saya).
dia : " aduuuuuuh CEWE KAYA GITU MAH DIJALANAN JUGA BANYAK, MAU MILIH YANG MANA JUGA BISA DAPET !! "
gua : " (bengong kaya ayam tetelo)"
dia : "SEKARANG MAH MI, CARI CWE YANG JARANG, YANG BISA TUTUP AURAT, JAGA KEHORMATAN ! BUKAN YANG BISA DI "BULI" ORANG LAIN"
gua : "nah elu playboy apa bedanya? pan maenin cwe juga! mana cwe lu tipe beginian semua!
dia : "gua juga cwo mi, tapi semua laki-laki itu sama, sebejad-bejadnya dia , gamau punya ISTRI yang udah dijamah orang lain, "

gua langsung bengong dong! so, kesimpulannya kita udah dapet kan ? :-) sekali lagi maaf jika ada kata-kata dalam tulisan ini yang kurang berkenan dihati pembaca, jadi kesimpulannya se"jelek-jeleknya" cwe (bagi yang ga bersyukur pasti ngerasanya begitu) masih punya harga , jaga harga itu hingga dibeli oleh orang yang tepat. Oke :-) !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar